Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanKapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Wakapoldasu Giat Safari Subuh

Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Wakapoldasu Giat Safari Subuh

Medan, JournalisNews.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH mendampingi Wakapolda Sumut Drs. Jawari,SH,MH dalam kegiatan safari Subuh di Masjid Baitul Mu’min Jalan Marelan VII Kel. Tanah 600,Jumat (5/5).
Dalam sambutannya, Wakapolda mengatakan tujuan pihaknya dalam kegiatan tersebut untuk menyampaikan tugas dan amanah yang diberikan kepada Polri yaitu memelihara keamanan masyarakat, menegakkan hukum yang adil dan melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.
“Bahwa iman dan aman dalam hal ini sangat erat serta berpengaruh dalam tugas Kepolisian, dikarenakan keamanan dapat terwujud apabila  keimanan kita dalam keadaan baik” kata Wakapolda dalam kata sambutannya.
Menyikapi pesan yang diberikan Wakapolda, Kapolres Pelabuhan Belawan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pihaknya telah merencanakan program kegiatan dalam rangka lebih meningkatkan keamanan lagi.
Sementara itu,Ketua Nahdatul Ulama Medan Marelan Rizky Patopang dalam kesempatan tersebut memberikan penghargaan kepada Wakapolda Sumatera Utara, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan berupa Sorban.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Binmas  Polda Sumut Kombes Pol Ja’far Sodik, Auditor Itwasda Polda Sumut Kombes Pol Wahyu, Kasubbid Penmas Bid Humas AKBP Herwansyah, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustofa Nasution, Ustad Zulfikar Hajar dan Ustad Amhar Nasution.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments