Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraJalin Silaturahmi Dan Sinergitas,Polres Pel.Belawan Olah Raga Bersama Dengan Stakeholder

Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas,Polres Pel.Belawan Olah Raga Bersama Dengan Stakeholder

Belawan, JournalisNews.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antar instansi stake holder diwilayah Pelabuhan Belawan, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan olah raga bersama,Jumat (5/5).

 

Kegiatan olah raga bersama tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Belawan Jln.Raya Pelabuhan No.1 Belawan yang dilaksanakan bersama Yonmarhanlan I Belawan, Kejari Belawan, Pelindo I Belawan, Otoritas Pelabuhan Belawan, Pelni Belawan dan Syahbandar Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan olah Raga bersama tersebut dilakukan bertujuan agar membentuk kesehatan serta menjalin silaturahmi antar instansi di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Mari kita bersama sama melaksanakan olah raga dan berbaur agar terjalin silaturrahmi di Jum’at sehat hari ini supaya kita semua sehat dan terhibur agar dapat menjalankan tugas dengan baik dalam rangka menjalin silaturahmi serta mempercepat kerja sama antar instansi” tambah Kapolres.

Tampak personil dari masing – masing instansi berbaur bersama melaksanakan kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan olah raga berupa bola basket tiga lawan tiga, futsal, bola voli dan tenis meja.

Keakaraban juga tampak dari masing – masing instansi dengan bersama – sama menikmati makanan yang dihidangkan dan bernyanyi bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonmarhanlan l Belawan Letkol Marinir Irwan Abidin, M.Tr,Opsla,CBEI,Pasi Ops Yonmarhanlan Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu, Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, SH., MH., Kepala Pelni Cabang Medan Biwa Adi Laksana, Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan Capten Wisnu, GM Pelindo Belawan Wahyudi, dan Kepala Kantor Syahbandaran Utama Belawan Capt. Bharto Ari Raharo, M.Si.

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments