Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanKapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Pengamanan dan Pengawalan Buruh Pada Peringatan May Day...

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Pengamanan dan Pengawalan Buruh Pada Peringatan May Day 2023

 

Medan, JournalisNEWS.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., memimpin pengamanan dan pengawalan buruh dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day 2023 pada Senin (1/5/2023). Pengamanan dan pengawalan tersebut dilakukan dari wilayah Medan Utara khususnya dari wilayah KIM dan Mabar.

Kapolres mengatakan, dalam pengamanan dan pengawalan buruh dari wailayah Medan Utara tersebut, pihaknya menurunkan sampai 150 personil Polres Pelabuhan Belawan dan juga menyiagakan personil lainnya apabila dibutuhkan perkuatan.

“Untuk pengamanan dan pengawalan peringatan May Day ini kami menurunkan sebanyak 150 personil yang dibagi tiga karena dari wilayah kita ada 3 titik keberangkatan kawan – kawan buruh,”kata Kapolres.

“Kami juga menurunkan personil Polwan karena pada dasarnya pengamanan dan pengawalan ini dilakukan secara humanis dimana kami akan mengawal lokasi perayaan Hari Buruh di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Medan, begitu juga dengan kembalinya nanti” Tambah Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut tampak juga Kapolres membagikan air mineral kepada massa buruh yang akan bergeser ke lokasi perayaan Hari Buruh Internasional Kota Medan di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo, Medan. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments