Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraKapolres Pel.Belawan Tinjau Puncak Arus Balik Lebaran di Dermaga Bandar Deli

Kapolres Pel.Belawan Tinjau Puncak Arus Balik Lebaran di Dermaga Bandar Deli

Belawan, JournalisNews.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH memimpin pengamanan puncak arus balik Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 2023 dengan Kapal Laut di Dermaga Bandar Deli. Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres sambil memantau langsung puncak arus balik dengan Kapal Laut,Minggu (30/4/2023) siang.
Kapolres mengatakan, dalam pengamanan puncak arus balik dengan angkutan laut tersebut, pihaknya menurunkan sampai 150 personil dibantu dari petugas Dishub dan Sat Pol PP Kota Medan.
“Kami menurunkan sampai 150 personil dibantu Sat Pol PP dan Dishub Kota Medan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kemacetan.” kata Kapolres.
“Semua 0ersonil yang terlibat dalam sprint operasi Ketupat berkolaborasi dengan instansi yang ada dan melakukan pengamanan sesuai dengan zona yang telah di bagi dan fungsi intelkam agar menyebar dan melakukan pengamanan dengan baik.” Tambah Kapolres.
Informasi dipereloh dari PT Pelni menyebutkan KM Kelud yang bersandar di Dermaga Bandar Deli KM Kelud membawa sebanyak 2.384 penumpang yang terdiri dari 2.322 orang dewasa dan 62 anak – anak dan kembali berangkat dengan membawa 3.736 orang yang terdiri dari 3.607 orang dewasa dan 129 anak – anak.
Selama pelaksanaan pengamanan puncak arus mudik dengan Kapal Laut tersebut tidak ada terjadi gangguan kamtibmas dan beberapa calon penumpang mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan yang berkolaborasi dengan seluruh instansi terkait.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments