Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahSatgas Preemtif Ops Ketupat Toba 2023 Berikan Himbauan Pada Pemudik dan Pastikan...

Satgas Preemtif Ops Ketupat Toba 2023 Berikan Himbauan Pada Pemudik dan Pastikan Sampai ke Tujuan

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Personil Satgas Preemtif Ops Ketupat Toba 2023 Polres Sibolga,melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) di seputaran Wilayah Hukum Polres Sibolga pada Selasa (25/4/2023). Kegiatan ini dilakukan guna mengimbau kepada para pemudik yang akan pulang kampung pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Tahun 2023 M, agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap waspada terhadap maraknya pencurian barang bawaan juga tetap diperhatikan. Jangan sampai barang bawaannya tertinggal atau tercecer dan jangan memakai perhiasan yang berlebihan.

Dalam kegiatan Binluh ini, Personil Polres Sibolga melaksanakan beberapa kegiatan di tiga objek yang akan dilewati oleh para pemudik yaitu, Jalan Sutoyo Siswomiharjo (Simpang Lampu Merah Bapas) Sibolga Kota, Jalan SM. Raja Simpang, Jalan Diponegoro (Swalayan Aido) Sibolga Kota dan Jalan SM. Raja Simpang (Terminal Bus) Sibolga Kota.

Personil Satgas Preemtif memberikan Himbauan kepada Para Pemudik agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas saat menggunakan kendaraan dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan. Apabila lelah mengemudikan kendaraan, silahkan beristirahat di Pos Pelayanan yang telah disiapkan oleh Polres Sibolga yang berada di Aido dan Terminal Sibolga, tidak dipungut biaya gratis.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) yang dilakukan oleh personil Polres Sibolga, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para pemudik serta para pengguna jalan raya lainnya dalam mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap waspada terhadap maraknya tindak kejahatan. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta situasi keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas saat arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Tahun 2023 M. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments