Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolres Dampingi Pamatwil Rayon VI dari Polda Sumut Kunjungi Pos Pam Ops...

Kapolres Dampingi Pamatwil Rayon VI dari Polda Sumut Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat Toba Polres Sibolga

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Pamatwil Rayon VI Polres Sibolga AKBP Paulus Hotma Sinaga, SIK, AKBP Hendri Dermawan Ginting, S.SI, M.I, melakukan kunjungan dan pengecekan terhadap Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Ketupat Toba 2023 pada Sabtu (22/4/2023) pukul 15.30 Wib. Kegiatan ini disambut Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,S.H., S.I.K.,M.H dan beberapa Pejabat Utama Polres Sibolga.

Selama kunjungan di Polres Sibolga, Pamatwil Rayon VI mengunjungi Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo dan Pos Terpadu Terminal Sibolga.Untuk mengecek sarana dan prasarana,kesiapan Personil, serta ruang istirahat dan tenda untuk personel dan masyarakat yang berada di sana.

Pada pukul 15.45 Wib,Pamatwil Rayon VI bersama dengan Pejabat Utama Polres Sibolga tiba di Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo Sibolga Kel. Pancuran Dewa Kec.Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Mereka disambut oleh Kapos Terpadu Pelindo Sibolga Ipda Pasma Pasaribu, S.E., M.M beserta 18 personel yang bertugas saat itu yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, BPBD, Dinkes, Dishub, Pramuka,Ormas PBB dan KPLP.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Pos Terpadu dan melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di sana.Selama kunjungan,Pamatwil Rayon VI juga mengisi buku tamu dan memberikan atensi kepada Personel untuk tetap, melayani masyarakat dengan humanis serta menghindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri.

Selanjutnya, pada pukul 16.00 Wib, Pamatwil Rayon VI Poldasu melakukan kunjungan dan pengecekan di Pos Terpadu Terminal Sibolga Jalan SM. Raja Kel.Pancuran Gerobak Kec.Sibolga Kota dan Pamatwil Rayon VI disambut oleh Kapos Terpadu Terminal Ipda Marwa Siregar beserta 16 personel yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, BPBD, Dinkes, Dishub, Pramuka, dan Ormas PBB.

Selama kunjungan, Pamatwil Rayon VI juga mengisi buku tamu dan memberikan atensi untuk melayani masyarakat dengan baik serta memastikan kesiapan Pos Terpadu Terminal. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments