Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolres Sibolga Cek Kesiapan Transportasi Umum Jelang Lebaran 1444 H

Kapolres Sibolga Cek Kesiapan Transportasi Umum Jelang Lebaran 1444 H

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Kapolres Sibolga sebelum Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, yang mana tidak luput dari kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan tidak terlepas dari kendaraan baik itu Umum ataupun kendaraan pribadi.

Untuk itu pada kesempatan ini Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, melaksanakan kegiatan Ramp Cek kepada seluruh angkutan Umum yang berada di Terminal Tipe A Sibolga Jalan SM. Raja Kota Sibolga. Pemeriksaan test urine kepada para supir AKAP/AKDP berjalan dan tidak dijumpai para Sopir hasil test urine keseluruhannya negatif, Selasa (18/4/2023) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Sibolga bersama Pejabat Utama Polres Sibolga dengan rombongan unsur Forkopimda melakukan peninjauan langsung ke Terminal Tipe A Kota Sibolga, yang turun langsung men chek kondisi kendaraan baik bus antar provinsi dan dalam provinsi juga, memeriksa kelengkapan administrasi dari kendaraan yang akan membawa penumpang menuju tempat tujuan Mudik Lebaran 1444 H Tahun 2023.

Tidak terlepas dari pandangan kondisi pengemudi, kendaraan juga menjadi perhatian dari Kapolres Sibolga.Kapolres Sibolga bersama Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP Sugiono, SH, MH serta Tim dari Dinas Kesehatan Kota Sibolga dan Kapala BNN Tapsel, melakukan test urine kepada para pengemudi/supir yang mengendarai kendaraan agar dapat dipastikan bahwa, para sopir terbebas dari penyalahgunaan Narkoba dan juga dalam kondisi yang fit tentunya.

Hal ini dikarenakan kondisi fisik dari para sopir sangat diperlukan agar, para Pemudik yang akan melaksanakan Mudik dapat tiba di tempat tujuan dengan selamat. Karena Keselamatan dari para pemudik merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya sang sopir. Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres, TNI dan instansi terkait lainnya. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments