Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolsek Labuhan Ruku Terima Penghargaan dari MWC NU Kecamatan Datuk Tanah Datar

Kapolsek Labuhan Ruku Terima Penghargaan dari MWC NU Kecamatan Datuk Tanah Datar

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Dinilai kinerja Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH MH telah berhasil menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat saat bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Ketua Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama MWC – NU Kecamatan Datuk Tanah Datar berikan plakat kepada Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Plakat diserahkan langsung Ketua MWC NU Kecamatan Datuk Tanah Datar Syahrul Anwar Sitorus S.Pd I bersama Rois Suriah Fadhli Irsan Arbas M.Pd Edi Yusri SE, dan Wakil Ketua PC NU Iskandar M.Pd kepada Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH MH didampingi Kanit Binmas Iptu Ahmad Fahmi SH dan Aiptu ZF Purba diruangan kerjanya pada Senin (17/4/2023).

Saat penyerahan, Ketua MWC NU Tanah Datar mengatakan dengan adanya sinergitas antara Polsek Labuhan Ruku dengan MWC NU Kecamatan Datuk Tanah Datar bisa mewujudkan Kamtibmas melalui Dakwah sesuai yang diharapkan masyarakat. Diharapkannya sinergitas antara MWC NU dan Polsek Labuhan Ruku terus berlanjut dimasa masa yang akan datang.

Disampaikan Ketua MWC NU plakat ini sebagai apresiasi kinerja Polsek Labuhan Ruku dalam menjaga situasi Kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan hingga akhir Ramadhan situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif, dan mampu memberikan ketenangan bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah.

“Diakuinya dalam Bulan Puasa Ramadhan 1444 Hijriyah MWC NU Tanah Datar bersama kapolsek dan Personil sering melaksanakan Safari Ramadhan ke masjid-masjid menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui dakwah,”ungkap Ketua.

Sementara Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi saat menerima plakat dari NU Tanah Datar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta MWC NU Kecamatan Datuk Tanah Datar yang telah membantu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui dakwah kepada masyarakat saat pelaksanaan Safari Ramadhan MWC NU dengan Polsek Labuhan Ruku dengan turut menyiarkan pentingnya menjaga Kamtibmas.

Kapolsek juga mengajak NU kedepannya melalui Dakwah menyiarkan pentingnya menjaga Kamtibmas di semua ini tingkatan masyarakat, baik di tingkat remaja maupun orang tua sehingga pemahaman masyarakat dapat lebih dewasa dalam menyikapi segala hal di bidang Kamtibmas. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments