Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPemerintah Kota Padang Sidempuan dan PT. Pos Indonesia Salurkan Bantuan Pangan Cadangan...

Pemerintah Kota Padang Sidempuan dan PT. Pos Indonesia Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

 

Padang Sidempuan, JournalisNEWS.com – Pemerintah Kota Padang Sidempuan kembali salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah pada Minggu (16/4/2023). Penyaluran bantuan ini digelar di dua tempat yaitu di Pendopo Kantor Wali kota untuk Kecamatan Padang Sidempuan Selatan dan di kantor Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua

Kepala Cabang Kantor Pos Padang Sidempuan, Hamdani Susesno melaporkan bantuan akan disalurkan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Padang Sidempuan Selatan sebanyak 2765 penerima bantuan, Sedangkan wilayah Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua sebanyak 1938 penerima bantuan pangan.

Penerima bantuan akan menerima sebanyak 10 kg beras untuk alokasi bulan Maret. Rencananya akan dilakukan tiga alokasi yaitu bulan Maret, April dan Mei. Penyaluran Alokasi pada hari ini merupakan alokasi bantuan untuk bulan Maret tahun 2023.

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution berharap dengan bantuan pangan beras ini dapat membantu mencukupi kebutuhan masyarakat pada saat Idul Fitri. “Pada saat idul fitri masyarakat tidak melakukan aktivitas ekonomi, jadi dengan bantuan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat sepanjang Hari Raya Idul Fitri” tutur Wali Kota. (Sofyan)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments