Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanKetua Karang Taruna Kota Medan Yopi Batubara: Kegiatan Kampung Ramadhan Sukses Terlaksana

Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopi Batubara: Kegiatan Kampung Ramadhan Sukses Terlaksana

Medan, JournalisNews.com – Kegiatan Kampung Ramadhan yang berlangsung selama 13 hari, terhitung mulai tanggal 3 April sampai dengan 16 April 2023 usai sudah dilaksanakan dan ditutup secara resmi oleh Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopi H.I Batubara,S.E,Minggu (16/4) malam.
Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Pertiwi Jl.Bilal Kecamatan Medan Barat itu dipromotori oleh Karang Taruna Kota Medan berkolaborasi dengan Alwasliyah Kota Medan,BKPRMI,DPD IPK Kota Medan dan DPD HIPMI Sumatera Utara,dengan didukung penuh oleh Pemko.
Hadir dalam acara penutupan Kampung Ramadhan tersebut diantaranya Ketua PD Aljamiyatul Wasliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap,Ketua BKPRMI Kota Medan Erwansyah Hasibuan,Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopi H.I Batubara,SE,Ketua DPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo,SE dan Ketua Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) DPC Kota Medan Deddy Batubara,S.H.

Dalam wawancara singkatnya dengan para awak media,Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopi Batubara menyebutkan seiring berjalan kegiatan Kampung Ramadhan yang berkolaborasi dengan beberapa unsur organisasi kepemudaan dan organisasi islam berjalan dengan baik.

 

“Pada malam ini yaitu ada juga kegiatan rangkaian yang sudah hampir selesai dan hari ini acara puncaknya yaitu ada artis ibukota yang dihadirkan yang dihadirkan disini”sebut Yopi.

Kegiatan dari awal sudah berawal mulai dari perlombaan pembacaan ayat panjang dan ayat pendek,busana muslim,mewarnai kaligrafi dan yang lainnya sudah juaranya sekaligus malam ini panitia akan memberikan piala dan santunan anak yatim sebanyak 50 orang anak,sambungnya.
Diucapkan banyak ribuan terimakasih kepada organisasi dan Pemko Medan mendukung acara ini.Semoga acara ini mendapatkan berkah untuk seluruh masyarakat yang telah hadir,kata Yopi lagi.
Harapannya acara serupa bisa terus berlangsung dan kami tetap menjaga tali silaturahmi sesama organisasi kepemudaan yang ada di Kota Medan.Sekaligus mampu mendongkrak perekonomian para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),pungkasnya.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments