Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKeluarga Besar Polres Tapanuli Tengah Rayakan Ibadah Paskah Bersama Untuk Tahun 2023

Keluarga Besar Polres Tapanuli Tengah Rayakan Ibadah Paskah Bersama Untuk Tahun 2023

 

Tapteng, JournalisNEWS.com – Bertempat di Aula Parama Satwika Polres ,Keluarga besar Polres Tapanuli Tengah rayakan Ibadah Paskah Bersama Tahun 2023, Rabu (13/4/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK mengangkat Thema,”Dengan Semangat Kebangkitan Kristus Memotivasi Pegawai Negeri Pada Polri Untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Berintegrasi, Mengasihi dan Melayani”.

Dalam Khotbah Ibadah Paskah tersebut Pdt. Esfrans, S.Th bersama Pdt. Marina br Ginting, S.Th menyampaikan bahwa, Hari Raya Paskah merupakan hari raya keagamaan umat kristiani dalam memperingati wafat dan kebangkitan Yesus Kristus. Hari raya ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk mewujudkan polri yang presisi berintegritas mengasihi dan melayani bagi Personil dan keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

Ditambahkannya,”semoga makna dari peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Yesus,yang diperingati dapat memberikan sebuah refleksi dan intropeksi pribadi bagi kita untuk dapat menjadi pribadi seperti Yesus yang cinta kasih,melayani sebagai seorang hamba,penuh pengorbanan, memberi harapan dan kemenangan.

Ibadah tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Tapanuli Tengah K.Nababan SH, para Kasat, Kasi dan Personil Polres Tapteng yang beragama Kristen serta, Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny. Fita Jimmy dan Pengurus Bhayangkari Cab. Tapanuli Tengah. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments