Kamis, Juli 18, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahBhabinkamtibmas Polsek Pandan Tampung Curhatan Warga Sarudik

Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Tampung Curhatan Warga Sarudik

 

Tapteng, JournalisNEWS.com – Program Jumat Curhat Polri melalui Polres Tapanuli Tengah,Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Aipda Dedi Irwanto melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas dengan menyambangi warga di kelurahan Sarudik Kab.Tapteng Jum’at (14/4/2023) pukul 09.00 Wib.

Pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut personil Bhabinkamtibmas menampung keluhan keluhan yang disampaikan oleh warga kelurahan sarudik.Curhatan yang disampaikan kepada Polri antara lain tentang,masih adanya perkelahian sesama anak muda dan adanya pencurian beberapa tabung gas di kedai masyarakat.

Menjawab keluhan masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Irwanto memberikan jawaban bahwa,”apabila terjadi tindakan yang meresahkan warga segera diambil langkah dengan cara menghubungi pihak Polri melalui Polsek Pandan atau Bhabinkamtibmas Sarudik.

Jangan main hakim sendiri,dapat secara bersama mengambil langkah penyelesaian atau laporkan segera ke pihak polri melalui call center 110 atau nomor bhabinkamtibmas.

Dengan adanya kegiatan ini kita dapat langsung  menerima curhatan dari masyarakat dan diharapkan akan terjalin hubungan silaturahmi serta adanya  kerjasama dari para warga dan pihak kepolisian untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments