Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaPendidikanSaka Bhayangkara Polres Sibolga Peduli Berbagi Takjil Berbuka Puasa Ramadhan

Saka Bhayangkara Polres Sibolga Peduli Berbagi Takjil Berbuka Puasa Ramadhan

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Saka Bhayangkara binaan Polres Sibolga melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil berbuka puasa Ramadhan kepada masyarakat Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas AKP David Sinaga S.H., M.Si menjelaskan, bahwa dalam rangka menjalankan profil pelajar Pancasila yang menjadi pilar utama bagi generasi muda, Saka Bhayangkara binaan Polres Sibolga telah berhasil mengadakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Sibolga.

Harapannya Saka Bhayangkara binaan Polres Sibolga yang memiliki anggota dari SMA Negeri 1 Siboga, SMA Negeri 3 Sibolga, SMA Negeri 4 Sibolga dan SMA Negeri 1 Matauli Pandan bertekad untuk selalu menjadi pelopor kegiatan positif dimasyarakat,”jelas Kasat Binmas.

Saka Bhayangkara binaan Polres Sibolga telah membagikan takjil kepada masyarakat sebanyak 230 paket. Takjil ini berasal dari donasi yang dikumpulkan oleh para pelajar dan juga Rumah Makan Ayam Jago Sibolga,”sebut David.

Kami sangat mengapresiasi Dedikasi dan semangat Saka Bhayangkara Polres Sibolga dalam berkontribusi untuk masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi para pelajar lainnya untuk, turut serta dalam kegiatan bermanfaat di lingkungan sosial,” tutup David.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Bersama-sama kita bisa menjadi Pelopor Perubahan Positif dalam masyarakat,”tandasnya. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments