Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraPolres Pel.Belawan Bersama Tim Satgas Pangan Cek Harga Sembako

Polres Pel.Belawan Bersama Tim Satgas Pangan Cek Harga Sembako

Belawan, JournalisNews.com – Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Unit Ekonomi bersama Tim VI Satgas pangan kota Medan melaksanakan kegiatan pemantauan dan monitoring ketersedian pasokan dan stabilitas harga bahan pangan kepada distributor, ritel, modern dan pasar tradisional di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan menjelang Hari Raya Idul fitri 1444 H Tahun 2023, Rabu (12/03/23) siang.
Dalam kegiatan tersebut yang menajdi objek pemantauan adalah pasar Belawan dan pasar Labuhan, tim juga mendatangi beberapa toko sembako dan daging di pasar Belawan dan Labuhan salah satunya ialah toko intan di Belawan dan toko Awi di Labuhan, dari kunjungan ke beberapa toko tersebut didapati harga bahan pokok seperti cabai, bawang merah dan bawang putih berada di kisaran Rp.23.000/kg s/d Rp.35.000/kg, untuk daging sapi berada di kisaran Rp.130.000/kg s/d Rp.135.000/kg dan daging ayam Rp.25.000/Kg.
Pemantauan dan monitoring tersebut dilakukan guna memastikam ketersediaan pasokan dan stabilitas harga bahan pangan, dan mencegah terjadinya penimbunan bahan-bahan pokok yang dapat mengaggu stabilitas harga pangan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kanit Ekonomi Polres Pelabuhan Belawan Iptu Herickson P. Siahaan, SH, MH.PUD RPH Kota Medan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan kota Medan, kepala pasar Belawan dan kepala pasar Labuhan.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments