Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraKapolres Pel.Belawan Gandeng Forkopimcam Komitmen Ciptakan Belawan Kondusif

Kapolres Pel.Belawan Gandeng Forkopimcam Komitmen Ciptakan Belawan Kondusif

Belawan, JournalisNews.com – Polres Pelabuhan Belawan dengan kekuatan personil tetap komitmen mengatasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya,terutama di kawasan Kecamatan Medan Belawan yang rawan sering terjadi aksi tawuran.
Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon,S.H,M.H saat disambangi awak media di ruang kerjanya,Rabu (12/4) Mapolres Pelabuhan Belawan Jl.Raya Pelabuhan No.1 Belawan.
Lebih lanjut Josua menegaskan bila ingin situasi Belawan kondusif diperlukan kerja sama Polisi dengan para pemangku pemerintahan Kecamatan mulai dari Kepala Lingkungan,Lurah dan Camat (Forkopimcam) yang ada di Belawan.
Efek dari aksi-aksi tawuran yang sering terjadi salah satunya yang paling signifikan yaitu masalah lemahnya perekonomian dan Sumber Daya Manusia (SDM)”sebut mantan Kapolres Toba tersebut.
Polres Pelabuhan Belawan harus bisa bergandengan tangan bersama sinergi untuk menjaga kondusifitas wilayah Belawan ini,sambungnya.
“Saya pernah katakan kepada Walikota Medan Bobby Nasution agar perekonomian dan pendidikan di Belawan diperhatikan.Karena dengan tidak ada campur tangan pemerintahan Kota Medan dalam hal ini Walikota Medan mustahil Belawan ini bisa kondusif”tutup Josua dalam bincang-bincangnya dengan Pemimpin Redaksi media online JournalisNews.com Abdul Halil,S.E didampingi staf Redaksi Suzan Syarif.(red)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments