Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahSat Lantas Polres Sibolga Laksanakan Pos Padat Sore

Sat Lantas Polres Sibolga Laksanakan Pos Padat Sore

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, melaksanakan kegiatan Pos Padat Sore, kegiatan pengaturan lalu lintas dan menimalisir terjadinya laka lantas serta menghimbau pengemudi sepeda motor agar memakai helm serta mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, tepatnya di persimpangan untuk mencegah kepadatan dan laka lantas setiap sore yang dilaksanakan oleh personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, Selasa (11/4/2023), pukul 16.30 Wib sampai selesai.

Personil yang dilibatkan untuk melaksanakan Pos Padat Sore tersebut yaitu personil Satuan Lalu Lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat mengemudikan kenderaannya di jalan raya.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Suprihanto. P, SH, MH, saat dikonfirmasi mengatakan,”Pos Padat Sore tersebut dilaksanakan untuk membuat masyarakat Sibolga mengemudikan kenderaan dijalan raya agar, merasa aman dan nyaman saat berkendara. Padatnya arus lalu lintas kenderaan di sore hari, personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga hadir di tengah masyarakat Kota Sibolga untuk kelancaran perjalanan Masyarakat pada saat pulang dari Kantor ataupun hendak berbelanja ke Pasar.

Lanjut Kasat Lantas,”kegiatan ini juga termasuk upaya Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga untuk mengurangi angka Pelanggaran dan mencegah terjadinya Laka Lantas serta terciptanya situasi Kamseltibcarlantas di Kota Sibolga.

Adapun titik persimpangan yang dijaga antara lain, Jalan SM. Raja Simpang Aido, Jalan SM. Simpang Sibolga Baru, Jalan Dr. Fl. Tobing Bundaran PLN dan Jalan SM. Raja Simpang Parombunan. Pungkas Kasat Lantas.

Dari Kegiatan Pos Padat Sore tersebut terciptalah Kamseltibcarlantas yang kondusif, menekan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas dan mencegah Kepadatan di wilayah hukum Polres Sibolga. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments