Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahSat Samapta Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Dialogis

Sat Samapta Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Dialogis

Sibolga,JournalisNews.com – Dengan Senyum Sapa Salam Sat Samapta Polres Sibolga melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Dialogis.Senin (10/4/2023) sekira pukul. 21.00 Wib.

Menurut Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo,S.H., S.I.K,. M.H melalui Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno, bahwa Patroli ini Rutin di laksanakan setiap hari untuk mengantisipasi adanya Tindakan Premanisme yang di lakukan oleh oknum Masyarakat, baik itu dengan cara pungli, menerapkan parkir liar atau pun curanmor dan jelas hal itu meresahkan Masyarakat (3C). Tutur Suyatno.

Adapun Patroli dengan mengunakan Mobil Patroli Samapta R4, dengan sasaran objek Vital sepert Bank BNI, Bank BTN, Bank Mandiri, SPBU Kebun Jambu, SPBU Taman Bunga dan Terminal dan Tempat Perbelanjaan (Swalayan) atau tempat keramaian.

Walaupun pada hari malam hari Bank tidak menjalan operasionalnya namun Pelaksanaan Patroli Rutin secara dialogis tetap menyasar ke Bank tersebut dan langsung menyambangi Petugas Security yang Piket di Bank tersebut.

Masyarakat merasa senang dan nyaman akan kehadiran Petugas Kepolisian berseragam yang menjalankan Patroli Dialogis tersebut, karena kehadiran Personil Kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman ketika Masyarakat beraktivitas di tempat umum. Kepada Masyarakat Petugas menghimbau untuk selalu Waspada, bila memarkirkan kendaraannya pakai lah kunci pengaman ganda, tidak sembarangan memarkirkan kendaraannya, jangan memakai perhiasan berharga secara berlebihan yang bisa mengundang orang lain untuk terpancing melakukan kejahatan, tetap jalankan Prokes dan tak lupa memberikan kontak person Polres Sibolga bila mana mereka mengalami sesuatu hal dan membutuhkan kehadiran personil Polri.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments