Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahBupati Zahir Lantik Norma Deli Siregar Sebagai Sekda Batu Bara

Bupati Zahir Lantik Norma Deli Siregar Sebagai Sekda Batu Bara

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com- Bupati Baru Bara Ir. H. Zahir, M.AP., resmi melantik Norma Deli Siregar, S.E., M.M., menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batu Bara. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilaksanakan di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (10/4/2023).

Pelantikan turut dihadiri Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i, Ketua MUI Batu Bara H.M. Hidayat, Lc., M.A , Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., dan seluruh kepala OPD serta camat se-Kabupaten Batu Bara. Penetapan Norma Deli sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor 413/BKPSDM/2023.

Dalam bimbingannya, Bupati Zahir menyampaikan selamat atas Pelantikan Norma Deli Siregar sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara. Menurut Bupati Zahir Sekretaris Daerah berperan penting membantu Kepala Daerah. “Sekda memiliki peran sangat penting untuk membantu Kepala Daerah dalam menjalankan tugas-tugas yang membutuhkan keterampilan yang sangat baik dalam Kepemimpinan dan Komunikasi,” ujar Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya dengan baik dan memastikan program-program Kabupaten Batu Bara berjalan sesuai dengan perencanaan.

Sementara itu, Norma Deli Siregar menyampaikan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara. “Saya akan selalu berkolaborasi dan bekerja keras antara OPD dan Forkopimda dan akan melanjutkan visi dan misi Bapak Bupati yang belum terlaksana,” ungkap Sekda. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments