Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahSampaikan Pesan Kamtibmas,Polres Sibolga Peduli Berbagi Takjil Ke Jamaah Masjid 

Sampaikan Pesan Kamtibmas,Polres Sibolga Peduli Berbagi Takjil Ke Jamaah Masjid 

Sibolga, JournalisNews.com – Sepanjang Bulan Suci Ramadhan, Polres Sibolga telah menyiapkan sejumlah program dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan.
Polres Sibolga juga akan berbagi Takjil untuk 41 Masjid yang ada di Kota Sibolga. Program tersebut akan dijalankan secara bertahap dengan mengunjungi 10 Masjid setiap minggunya sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah Masjid dan masyarakat.
Pernyataan tersebut disampaikan dalam keterangan tertulis Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Iptu Suyatno kepada awak media.
Sebut Kasi Humas,pada hari ini Kamis tanggal 06 April 2023 pukul 17.00 WIB, Personel Polres Sibolga bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga melaksanakan Program “Polisi Berbagi Pada Bulan Suci Ramadhan 1444-H” dalam bentuk pembagian Takjil sebanyak 500 Paket. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga.
Lebih lanjut Suyatno menerangkan bahwa Program ini dibagi menjadi 4 (Empat) Tim, di mana masing-masing Tim bertanggung jawab untuk membagikan Takjil di beberapa lokasi. Tim I dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Chobli SH. MPd, Tim II dipimpin oleh Kabag OPS Kompol Asmon Bufitra SH, MH, Tim III dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Budiono SH MH, dan Tim IV dipimpin oleh Kasi Propam Akp Ifki H. Nasution, SH.
Pukul 17.00 WIB Tim bergerak menuju Masjid-Masjid yang telah di jadwal, Tim I dipimpin oleh Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe, SH membagikan Takjil di tiga lokasi, yaitu Masjid Raudatul Jannah, Masjid Taqwa Muhammadyah, dan Masjid Al-Bihar Korem di Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga,sebut Suyatno.
Tim II dipimpin oleh Kabag OPS Kompol Asmon Bufitra SH, MH membagikan Takjil di dua lokasi, yaitu Masjid Al-Bahri dan Masjid Al-Muklisin, di Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Tim III dipimpin oleh Kompol Budiono SH MH membagikan Takjil di dua lokasi, yaitu Masjid Al-Taqwa Sambas dan Masjid Nurul Bahrain di Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, terakhir Tim IV dipimpin oleh Kasi Propam Akp Ifki H. Nasution, SH membagikan Takjil di tiga lokasi yaitu di Masjid Al-Falah, Masjid Al-Ikhwan dan Masjid Nurul Ikhlas di Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga,sambungnya.
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sibolga dalam menjalin silaturahmi dengan Masyarakat, terutama di Bulan Suci Ramadhan. Diharapkan kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi Masyarakat Kota Sibolga,pungkasnya.
Masih menurut Suyatno,tidak hanya itu saja,  kita juga membagikan Takjil kepada para komunitas-komunitas yang ada di Kota Sibolga dan kita juga menghimbau kepada Jemaah serta Masyarakat agar tidak menyimpan membunyikan petasan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, dan kira nya seluruh Jemaah Mesjid mendoakan khususnya Personil Polres Sibolga agar diberikan Kesehatan oleh Allah SWT dan dapat berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Kota Sibolga.
Kemudian Polres Sibolga tetap melaksanakan Patroli Dialogis dan Kegiatan rutin yang ditingkatkan setiap harinya dan melakukan razia Miras, Tarung Sarung, Narkoba, Lem Kambing, Knalpot Brong, Perjudian, Premanisme serta yang kegiatan yang dapat merugikan Masyarakat banyak. Mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Sibolga agar tetap aman dan kondusif, ujar Suyatno,tandasnya.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments