Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahCamat Tanjung Tiram Dampingi Bupati Batu Bara Safari Ramadhan Malam ke-16 di...

Camat Tanjung Tiram Dampingi Bupati Batu Bara Safari Ramadhan Malam ke-16 di Masjid Syaidina Abu Bakar Tanjung Tiram

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Tim Safari Ramadhan Pemkab Batu Bara pada malam ke-16 Ramadhan Tahun 1444 H, kunjungi Masjid Saiyidina Abu Bakar Dusun IV Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram.

Bupati Ir. H. Zahir, MAP, dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Khairul Anwar, didampingi Camat Tanjung Tiram Junaidi, SH, Kepala Desa Suka Maju Amri dan Ketua BPD Suka Maju Indra Gunawan, disambut antusias Masyarakat Desa Suka Maju mulai anak-anak, remaja hingga orang Tua. Kamis Malam (6/4/2023).

Setelah melakukan buka Puasa bersama dan melaksanakan Sholat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Bupati Zahir juga memberikan hibah bantuan 1 buah AC dan beras 50 karung isi 5 Kg dan amplop berisi uang untuk anak yatim piatu dan Kaum duafa. Dalam kesempatan ini Camat Tanjung Tiram Junaidi, SH menyampaikan bahwa,”di Tanjung Tiram selama ini selalu menjadi langganan banjir saat hujan walaupun dengan intensitas sedang tetap banjir dan masalah kebersihan lainnya, saat ini sudah diatasi dengan baik oleh petugas dengan cara normalisasi paret setiap hari, yang dibentuk oleh Kecamatan untuk membersihkan penyumbatan paret warga akibat sampah, dan terimakasih kepada Kepala Desa Suka Maju juga membuat Tim normalisasi parit dikerjakan setiap hari setiap Dusun dengan tim merahnya,” ujarnya.

“Alhamdulillah saat ini di Tanjung Tiram masalah banjir karena penyumbatan paret dapat diatasi semaksimal mungkin dan masalah kebersihan di Tanjung Tiram sudah membaik, sehingga keluhan masyarakat dapat teratasi, nyaman beraktivitas berdagang dan lain-lain,”jelas Junaidi.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan Bupati Zahir tersebut juga dihadiri Ustadz Khairul Saleh sebagai penceramah. Turut hadir Asisten II Khairul Anwar, Asisten III Renol Asmara dan Inspektorat Batu Bara Hasrul, Kadispora Sapri Musa, Camat Tanjung Tiram Junaidi, SH, Kepala Desa Suka Maju Amri, Ketua BPD Suka Maju Indra Gunawan, tokoh Agama dan para Alim Ulama di Kecamatan Tanjung Tiram. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments