Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraKapolres Pel.Belawan Pimpin Sosialisasi Penerimaan Polri Ke SMA Plus Sedayu Nusantara

Kapolres Pel.Belawan Pimpin Sosialisasi Penerimaan Polri Ke SMA Plus Sedayu Nusantara

Medan, JournalisNews.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH, MH memimpin pelaksanaan sosialisasi penerimaan Polri TA. 2023 ke SMA Plus Sedayu Nusantara di Pasar 4 Timur Marelan.Rabu (5/4/2023).

 

Kapolres yang datang beserta Staf SDM dan juga staf lainnya disambut oleh Ketua Yayasan Sekolah SMA Plus Sedayu Nusantara anSatimin, MT., dan Kepala Sekolah SMA Plus Sedayu Nusantara Ibu Harianti Wira Pratama, M.Pd.

“Saya mengajak adik adik untuk bergabung menjadi anggota polri baik dari jalur Tamtama, Bintara, dan Perwira dengan syarat berlaku.” Kata Kapolres dalam sambutannya.

“Terkait tentang sosialisasi Penerimaan Polri Tahun Ajaran 2023 agar semua murid yang berminat untuk mempersiapkan diri agar dapat lulus dan dapat menjadi kebanggaan orang tua dan agar menjadi generasi yang berakhlak dan bermoral.” Tambah Kapolres.

Sementara itu Kepala Yayasan SMA Plus Sedayu Nusantara mengatakan merupakan suatu kehormatan kepada Yayasan Sedayu Nusantar atas kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan ke Sekolah SMA Plus Sedayu Nusantara.

Seluruh siswa yang mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut tampak sangat antusias, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan para siswa terkait penerimaan Polri TA. 2023.

Kegiatan Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun Ajaran 2023 dilaksanakan agar mendapat SDM yang unggul untuk meningkatkan kinerja Polri kedepannya lebih baik lagi dan meningkatkan citra baik Polri.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments