Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraDemi Terciptanya Kamseltibcar Lantas,Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Takjil

Demi Terciptanya Kamseltibcar Lantas,Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Takjil

Belawan, JournalisNews.com – Dalam rangka bulan suci Ramadhan penuh berkah,personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan membagi-bagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang kebetulan melintas di depan Mapolres Pelabuhan Belawan.
Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon,SH,SIK melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom,SH di sela-sela kegiatan pembagian Takjil berlangsung,Selasa (4/4) sore.
Kegiatan yang dilaksanakan di depan Mapolres Pelabuhan Belawan Jl.Pelabuhan Raya No.1 Belawan itu diikuti oleh seluruh perwira pertama dan personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan seperti Kanit Regident Ipda Heri Kurniawan dan Kanit Kamsa Ipda Jamalus.
Dalam penyampaiannya kepada awak media Pittor Gultom mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah.
Selain itu,kegiatan bagi-bagi Takjil ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan masyarakat dengan polisi khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan,sehingga terciptanya Keamanan,Keselamatan,Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) sesuai yang diatur di Undang-Undang No.22 Tahun 2009″sebut Pittor Gultom.
Meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung,Pelayan dan Pengayom masyarakat sehingga kepuasan masyarakat kepada Polri semakin meningkat,kata Pittor Gultom menambahkan.
Masih menurut Pittor Gultom,sedikit ada 300 bungkus Takjil yang dibagi-bagikan kepada para pengendara roda dua dan pengemudi truk.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments