Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPimpin Ops Pekat Toba 2023,Kapolres Pematangsiantar: Gunakan Kenalpot Blong 68 Unit Sepeda...

Pimpin Ops Pekat Toba 2023,Kapolres Pematangsiantar: Gunakan Kenalpot Blong 68 Unit Sepeda Motor Berhasil Dijaring

Pematangsiantar, JournalisNews.com – Dalam rangka mengantisipasi gangguan tindak kriminalitas Curat,Curas dan Curanmor (3C) dan Kamtibmas,Polres Pematangsiantar melaksanakan Operasi Razia Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Toba tahun 2023.
Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando,SH,SIK saat memimpin pelaksanaan Operasi Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) Toba tahun 2023,Sabtu (1/4/2023) sekira pukul 22.00 Wib.
“Hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.Adapun sasaran Ops Pekat seperti premanisme, perjudian, pornografi, minuman keras, prostitusi, balap liar dan tempat hiburan malam”jelas Fernando.
Sebelum pelaksanaan kegiatan Kapolres Pematangsiantar terlebih dahulu memimpin apel untuk memberikan APP dalam pelaksanaan tugas dengan menyampaikan agar personil melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) secara humanis kemudian mengajak serta mengingatkan masyarakat untuk tetap selalu waspada dan ikut serta bekerja sama menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pematang Siantar.
Menurut data yang diperoleh awak media,Polres Pematangsiantar mengamankan sebanyak 68 unit kendaraan roda dua dengan mengunakan kenalpot blong yang melintas di seputaran jalan Merdeka sedangkan untuk dijalan medan setibanya di lokasi tidak ditemukan atau negatif adanya balap liar.
“Ke 68 unit sepeda motor dengan menggunakan knalpot blong yang terjaring itu sudah kita amankan di Mapolres Pematangsiantar’pungkasnya.
Terpisah,Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos bersama personil Sat Lantas Polres Pematangsiantar bergerak menuju jalan Medan,dimana berdasarkan laporan dari masyarakat sering digunakan sebagai arena balap liar oleh anak-anak muda dan tetap stand by di jalan Medan guna antisipasi adanya kegiatan aksi balap liar dan monitoring patroli.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments