Kamis, Juli 18, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahCamat Salak Herlita Banurea MAP Pimpin Gerakan Sabtu Bersih Menuju Kota Salak...

Camat Salak Herlita Banurea MAP Pimpin Gerakan Sabtu Bersih Menuju Kota Salak Berkarya

 

Pakpak Bharat, JournalisNEWS.com – Gerakan sabtu Bersih kali ini dilaksanakan dengan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan di wilayah Barisen Salak, Mborgang dan Napa Tolong.

Bersama segenap perangkat Desa, BPD, PKK serat Karang Taruna Desa Salak II dan Desa Boangmanalu, Herlita Banurea bertekad mewujudkan Kota Salak sebagai Ibukota Kabupaten Pakpak Bharat yabg bersih, rapi dan indah.

Kegiatan Sabtu Bersih ini merupakan sebuah keniscayaan guna mewujudkan wajah Kota Salak sebagai Ibukota Kabupaten Pakpak Bharat yang bersih, rapi dan indah, ungkap Herlita Banurea di sela-sela kegiatannya. Dia berharap semua pihak turut serta membantu upaya ini.

Mari sama-sama kita laksanakan gerakan “MerSIpekade BIding duruNA Gerakan Sehari Tanpa Sampah” (SIBINA GERRIT SAMPAH), ajak Herlita Banurea. Herlita Banurea, Camat perempuan pertama tang memimpin Kecanatan Salak harus mengakui, bahwa upaya mewujudkan Kota Salak sebagai Kota impian yang bersih harus didukung oleh banyak pihak.

Oleh karena itu dia terus menggalang koordinasi dengan banyak pihak termasuk Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pakpak Bharat. (Rommel)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments