Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahAnak Wartawan Capai Impian Kuliah di Timur Tengah

Anak Wartawan Capai Impian Kuliah di Timur Tengah

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com– Perjuangan yang begitu besar dari seorang wartawan yang ingin menguliahkan anaknya metode jamiah Pendidikan formal di Kampus Al-Azhar Mesir program S1 selama 4 tahun, ditambah program Dauroh Lughoh bahasa Arab selama 1 tahun akhirnya tercapai, Rabu (29/3/2023).

Sang ayah Riski Ramadhan (20) anak ke-2 dari 4 bersaudara pasangan suami istri (Pasutri) Saleha (50) Alirsyah (49) Kabiro Wartawan Harian Berita Sore grup Waspada Online https://beritasore.co.id warga Dusun III Desa Lima Laras Kecamatan Nibung Hangus menceritakan akan terus memperjuangkan harapan anaknya yang ingin masuk ke Perguruan Tinggi meski kondisi keuangan sangat sulit dan terpuruk.

“Alhamdulillah, semua harapan dan keinginan Rizki lulusan Madrasah Aliyah (MA) Al-Mukhisin Tanjung Tiram Batu Bara sebagai tahsin dan hafiz Al-Qur’an bercita-cita berkuliah di Universitas Al-Azhar Timur Tengah (Mesir) telah terwujud, saya sangat bangga,”ungkapnya haru.

“Insya Allah di wacanakan, Rizki akan meninggalkan kampung halaman berangkat menjuju jakarta pada Jum’at 31 Maret 2023, lanjut dari jakarta menuju Abu Dhabi, United Arab Emirates Kampus Al-Azhar Mesir program S1 selama 4 tahun ditambah program dauroh lughoh bahasa Arab selama 1 tahun pada Sabtu 01 April 2023 bersama 44 orang teman nya diberangkat ke Mesir berangkat ke Abu Dabi,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Alirsyah juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Batu Bara melalui BAZNAS yang telah memberikan bantuan dan dukungan hingga anaknya bisa berangkat kuliah ke Kampus Al-Azhar. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments