Minggu, Juni 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolsek Labuhan Ruku Berbagi Takjil Pada Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444...

Kapolsek Labuhan Ruku Berbagi Takjil Pada Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com- Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH, bersama Kompol Rudi Siregar, SH, selaku Pamenwas Wilayah Labuhan Ruku dan Personil Polsek Labuhan Ruku memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan di Simpang 4 Desa Kampung Lalang dan Simpang Bogak Jalan Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Senin (27/3/2023) sekira pukul 16:00 WIB.

Beberapa pengguna kendaraan tampak dihentikan dan satu bungkus takjil atau makanan untuk berbuka diberikan secara langsung oleh Kapolsek Labuhan Ruku. Kapolsek mengatakan pembagian takjil kepada pengendara bermotor ini tidak lain sebagai bentuk apresiasi Polri menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H.

Kapolsek Labuhan Ruku berharap,”takjil yang diberikan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang sedang berpuasa,” ucapnya. “Mudah-mudahan takjil yang diberikan ini dapat bermanfaat dan bisa untuk melepas dahaga bagi para pengguna jalan yang hendak berbuka puasa,”tambah Fery.

Selanjutnya Kapolsek Labuhan Ruku mengatakan kepada awak media,”pembagian takjil ini merupakan langkah awal dari Polsek Labuhan Ruku dan Polres Batu Bara, untuk terus meningkatkan angka kesadaran masyarakat untuk tertib berkendara. Pantauan awak media pada saat pembagian takjil tersebut para pengguna jalan merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan hingga saat ini situasi arus, situasi aman dan kondusif.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Log Polres Batu Bara/Pamenwas Kompol Rudi Siregar, SH, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, Kanit Bimmas Iptu Ahmad Fahmi, SH, Kanit Reskrim Ipda DC. Panggabean, SH. MH, Padal Ipda H. Pardede, Kanit Intelkam Aiptu M. Manurung, Kasium Aiptu Alpian, Personil Polres dan Polsek. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments