Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraLuar Biasa! Kapolres Pelabuhan Belawan Bina Dan Pekerjakan Mantan Pecandu Narkoba Sebagai...

Luar Biasa! Kapolres Pelabuhan Belawan Bina Dan Pekerjakan Mantan Pecandu Narkoba Sebagai PHL

Belawan, JournalisNews.com – Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Wakapoldasu Brigjen Pol Jawari saat selesai melaksanakan safari sholat Subuh berjamaah di Masjid As-Saada Kel.Belawan Bahagia selesai sholat Subuh berjamaah pada hari Jumat kemarin,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon,S.H,M.H dengan didampingi Kasat Binmas AKP Armasyah Siregar menerima kunjungan ibu Sri Banun seorang Warakawuri yang anaknya mantan kecanduan narkoba untuk dibina oleh Polres Pelabuhan Belawan.
Bertempat di ruang kerjanya Mapolres Pelabuhan Belawan Jl.Pelabuhan Raya No.1 Belaaan,Sabtu (25/3)
kedatangan Sri Banun dan seorang anaknya Vahry Rochyi (26) warga Jl.Belanak Link.16 Pajak Baru Kel.Bahagia Kec.Medan Belawan diterima langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.
Dikutip dari keterangan Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar mengatakan setelah bertemu dengan Kapolres Pelabuhan Belawan lalu ditanya dan diberi pandangan oleh Kapolres ternyata Vahry Rochy memiliki keahlian di bidang IT dan oleh karena itu  Kapolres  menyuruh Vahry Rochyi untuk memilih rehabilitasi di panti rehab atau dibina di Polres Pelabuhan Belawan saja sekaligus bekerja sebagai PHL di Polres Pelabuhan Belawan.
Ternyata yang bersangkutan memilih untuk dibina dan dipekerjakan di Mapolres Pelabuhan Belawan  dan oleh karena itu Ia akan dipekerjakan membantu di bagian Seksi Humas Polres Pelabuhan Belawan dalam membuat laporan”sebut Armansyah.
Sambil bekerja di Polres , Vahry Rochy akan terus dipantau dan dibina oleh Sat Narkoba , Sat Binmas dan Seksi Humas  di Polres Pelabuhan Belawan untuk terlepas ketergantungan Narkoba,kata Armansyah lagi.
Pada kesempatan itu,Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan santunan tali asih kepada Sri Banun.
Atas inisiatif dan bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan,Sri Banun sangat berterimah kasih kepada Kapolres yang sudah mau memperhatikan (Bina) dan memperkerjakan anaknya di Polres Pelabuhan Belawan sebagai PHL di bagian Seksi Humas.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments