Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraPimpinan Media Online Apresiasi Kinerja Kapolres Pel.Belawan Berhasil Ungkap Berbagai Tindak Pidana...

Pimpinan Media Online Apresiasi Kinerja Kapolres Pel.Belawan Berhasil Ungkap Berbagai Tindak Pidana Kejahatan

Belawan, JournalisNews.com – Dalam kurun waktu satu bulan terakhir personil Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus sedikitnya seratusan pelaku kejahatan 3C seperti pencurian dengan kekerasan (Curas),pencurian dengan pemberatan (Curat),pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berikut kejahatan penyalahgunaan narkotika,Asusila,Tawuran dan pelaku Tawuran.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon,S.H,M.H saat memimpin kegiatan Konferensi Pers yang berlangsung di ruang aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan Jl.Pelabuhan Raya No.1 Belawan,Sabtu (25/3) sore.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,para Kapolsek jajaran,para Kasat dan tokoh agama dari MUI pengurus Cabang Kecamatan Medan Belawan serta perwakilan Kolaborasi Belawan Berkah (KBB).

 

Dalam kesempatan itu peminpin media online JournalisNews.com Abdul Halil,SE yang kebetulan turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dengan keberhasilan pengungkapan berbagai macam tindak pidana yang terjadi di wilayah hukumnya, yang sudah mengganggu Kamtibmas dan meresahkan masyarakat.

 

“Selaku penggiat dimedia masa sudah wajar saya bersuka cita sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Pelabuhan Belawan.Setidaknya Polres Pelabuhan Belawan sudah cukup aktif melaksanakan Tupoksinya sesuai Undang-Undang No.2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia.Dan keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan dalam operasi pengungkapan ini layak untuk kita publikasikan ke publik dalam bentuk pemberitaan agar masyarakat mengetahuinya”beber Abdul Halil,SE Pemimpin Redaksi media online JournalisNews.com.(red)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments