Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKetua Wartawan Polda Sumut Burju Simatupang Ramah Tamah Dengan Kapolres Binjai

Ketua Wartawan Polda Sumut Burju Simatupang Ramah Tamah Dengan Kapolres Binjai

Binjai, JournalisNews.com – Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, SH, SIK, M.Si disela sela kesibukannya sebagai Pimpinan baru di wilayah hukum Polres Binjai menyempatkan diri untuk menerima kunjungan Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU di Mapolres Binjai, Sabtu (25 -03-2023)

Silaturahmi Bersama Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, SH, SIK, M.Si merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa bagi rekan rekan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU. Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang menyambut gembira kehadiran para awak media di Mapolres Binjai Jl.Samanhudi Binjai.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Binjai mengajak para awak media untuk meninjau lokasi perkebunan dan usaha kolam ikan yang sedang di kelola polres binjai untuk mendukung program ketahanan pangan yang sedang di sosialisasikan Pemerintah pada saat sekarang ini.
Polres binjai juga menjelaskan bahwa program ketahanan pangan seperti kegiatan perkebunan dan Usaha kolam ikan yang sedang di usahakan polres binjai tersebut dilaksanakan dengan bekerja sama bersama Pemerintahan Kota Binjai.

Kapolres Binjai juga mengatakan,dalam waktu dekat polres binjai akan mengadakan kegiatan perlombaan memancing bagi para awak media, baik itu media cetak, online dan elektronik. Kapolres Binjai juga berencana mengadakan perlombaan bola kaki yang terbuka bagi masyarakat umum.

Tampak hadir pada acara silaturahmi tersebut, Burju Simatupang ST, (Ketua Persatuan wartawan Polda Sumatera Utara), Edison Harianja, (Wakil Ketua), Anna br Manalu (Humas)
Burju Simatupang ST selaku Ketua PWPSU, yang juga merupakan pimpinan serta pemilik, Media Pendamping News “MPnews” dan Metropos 24, berterima kasih atas sambutan Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, SH, SIK, M.Si, yang penuh kekeluargaan tersebut. Ketua PWPSU tersebut berharap agar hubungan yang sudah terjalin baik ini dapat terus terbina dan semakin ditingkatkan kedepannya.(tim)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments