Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahSambut Bulan Ramadhan,Advokat Bung Raja Kunjungi Pondok Pesantren MAZILAH DARUSSALAM 

Sambut Bulan Ramadhan,Advokat Bung Raja Kunjungi Pondok Pesantren MAZILAH DARUSSALAM 

Medan, JournalisNews.com – Dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadhan 1444 Hijriah,Penasehat Hukum Media Online Indonesia (MOI) DPC Kota Medan,Advokat Bung Raja menggelar silaturahmi dengan tokoh agama, Selasa(21/03/2023) siang.
Advokat Bung Raja seorang Pengacara yang cukup dikenal dan banyak membantu masyarakat yang tertindas dikota Medan saat diwawancarai awak media menyampaikan, dalam kunjungannya ke pimpinan Pondok Pesantren Mazilah Darussalam yang dipimpin oleh Buya Muhammad Darul Yusuf beralamat di Percut Sei Tuan Provinsi Sumatera Utara.
Bung Raja menyampaikan bahwa kehadiran kami disini dari Tim Law Office Muhammad Raja & Associates untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren  ini sembari memyambut bulan suci Ramadhan kami memberikan beberapa karung beras sebagai bentuk cinta kami kepada para santriwan dan santriwati yang sedang menuntut ilmu dipesantren ini
Bung Raja juga mengatakan jika apa yang telah diberikan oleh pihaknya tidak seberapa namun ia berharap dapat sedikit membantu adik-adik santri yang sedang mondok disini.
Karena saya berbincang dengan Buya Darul ternyata banyak santri dan santriwati yang di gratiskan untuk menimba ilmu dipondok pesantren Mazilah Darussalam ini,sebut Raja.
“Saya berharap dengan adanya rekan-rekan media disini sekarang dapat tersampaikan dan menjadi motivasi kepada para dermawan untuk membantu agar pesantren ini menjadi semakin besar dan berkembang.katanya lagi.
Sementara, Buya Muhammad Darul Yusuf selaku Pimpinan Pondok Pesantren MAZILAH DARUSSALAM menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang telah diberikan dan semoga bapak dan ibu para Pengacara khususnya Advokat Bung Raja sehat selalu dalam menjalankan tugas dan kami siap bersinergi bersama Advokat Bung Raja dalam membela kaum yang tertindas, pungkasnya.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments