25 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022

Buy now

Upacara Ziarah Rombongan Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Pematangsiantar, JournalisNEWS.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke – 76 Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur Kota Pematangsiantar, Rabu 29 Juni 2022 pada pukul 08.00 Wib.

Ziarah ke makam dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, S.I.K dan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, S.I.K, MH, yang diikuti oleh,Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa S.I.K, MH, para Kabag Polres Siantar Simalungun, Danki 2 Yon B Satbrimobda AKP GHAFUR Hidayat, S.I.K, para Kasat Polres Siantar Simalungun, para Kapolsek Polres Siantar Simalungun, para Perwira Polres Siantar Simalungun, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Polres Siantar Siamalungun, personil dan ASN Polres Siantar Siamlungun.

Kegiatan diawali dengan laporan perwira ziarah kepada pimpinan ziarah, penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh pimpinan ziarah, mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga di tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan Naguroleh oleh pimpinan ziarah dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti oleh PJU dan peserta ziarah.

Tujuan kegiatan ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 tanggal 1 Juli 2022 dan untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu. Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka sebagai penerus bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan. (Abd Halil)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles