25 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022

Buy now

BPJS Kesehatan Kab. Karo Adakan Media Gathering dan Pelatihan Jurnalistik

Karo, JournalisNEWS.com – BPJS Kesehatan mengadakan media gathering bersama wartawan dan pelatihan jurnalistik Selasa, (26/6/2022) di Bob’s Cafe Jalan Pahlawan Kabanjahe, Kab. Karo. Dalam hal ini BPJS Kesehatan Kacab Kabanjahe telah bekerja secara proporsional untuk meyajikan pelayanan kepada masyarakat yang mengunakan BPJS Kesehatan.

Optimalisasi kualitas pelayanaan sudah dilakukan sejak pengurusan administrasi kesehatan di kantor BPJS Kesehatan sehingga pemanfaatan layanan di fasilitas kesehatan. Dalam hal ini BPJS Kesehatan Kab. Karo bekerja secara proporsional untuk meyajikan pelayanan kepada masyarakat yang mengunakan BPJS Kesehatan.

Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kab. Karo Justianus Purba, sebagai pembicara megatakan,”wartawan harus berpedoman pada UU Pers No 40 Tahun 1999 dan kode etik jurnalistik dalam menyajikan berita kepada masyarakat dan setiap pemberitaan harus yang disajikan supaya berimbang dan tak ada yang dirugikan. Dalam hal pemberitaan tersebut dan selalu mengedepankan azas praduga tak bersalah. Ucap Justianus

Senada juga dipaparkan Plt Dinas Kominfo Kab. Karo Frans Leo Surbakti mewakili Pemkab Karo mengatakan,” BPJS Kesehatan Kab. Karo harus menjalin kerjasama yang baik dengan wartawan sehingga akan terjalin komunikasi yang baik kedepannya. Ucap Leo. Turut hadir dalam pertemuan Media Gathering Kabid SDM Umum dan Komunikasi BPJS Kab. Karo Charles Verry Junaidi beserta staff. (Charles Sitanggang)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles