Senin, Desember 6, 2021

Gelar Ops Antik,Boy Sukses Ditangkap Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Must Read
Pematangsiantar, JournalisNEWS.com – Terduga bandar narkoba, Doni Boy Hutabarat (29) warga Jl. Sudirman No.1 Kel. Banjar Kec. Siantar Barat kota Pematangsiantar ditangkap Sat Narkoba Polres Pematangsiantar karena kepemilikan narkotika golongan I jenis shabu-shabu dalam gelar Ops Anti Narkotik (Antik) Toba 2021.
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K melalui Kasat Narkoba Iptu Rudi Panjaitan dalam keterangan tertulisnya menyebutkan dalam penangkapan TSK petugas Opsnal Sat Narkoba Polres Pematangsiantar turut mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah kotak Handphone A50,1 (satu) buah plastik klip yang berisi 2 (dua) paket narkotika jenis shabu, dengan berat brutto 2,43 (dua koma empat puluh tiga) gram, 1 (satu) buah plastik klip yang berisi 6 (enam) paket narkotika diduga jenis shabu, dengan berat brutto 1,03 (satu koma nol tiga) gram, 3 (tiga) bungkus plastik klip kosong, 1 (satu) unit timbangan digital, 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet, 1 (satu) unit Hp merk Realme.
“Total berat brutto narkotika jenis shabu yang berhasil disita dari tangan TSK berjumlah 3,46 (tiga koma empat puluh enam) gram” Jelas Rudi Panjaitan yang di rilis Kasi Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya,SH.
Lebih lanjut Kasat Narkoba Polres Pematangsianyar Rudi Panjaitan menjelaskan kronologis penangkapan TSK berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan ada seorang laki-laki yang sering menjual narkoba jenis shabu-shabu di Jl. Sudirman No.1 Kel. Banjar Kec. Siantar Barat kota Pematangsiantar tepatnya di dalam sebuah rumah milik TSK.
“Menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut pada hari Rabu tanggal 17 November 2021, sekira pukul 16.00 Wib, personil Sat Narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan setibanya dialamat yang diinformasikan, sekira pukul 16.30 WIB, personil melihat sebuah rumah yang dicurigai sesuai informasi, kemudian personil langsung masuk kedalam rumah dan menemukan seorang laki-laki didalam kamar dan langsung ditangkap yang mengaku bernama Doni Boy Hutabarat” Tutup Rudi Panjaitan dalam keterangannya.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img