Senin, Desember 6, 2021

Kapolres Batu Bara Beri Sepeda dan Uang Saku Pada Anak Pemulung

Must Read

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres AKBP Ikhwan SH., MH bersama KSJ Batu Bara berikan bantuan kepada keluarga pemulung yang bertempat tinggal di Desa Empat Negeri, Kec. Datuk Lima Puluh, Kab. Batu Bara.Dusun 1 Desa Empat Negeri, Kec. Datuk Lima Puluh, Kab. Batu Bara. Jumat (19/11/2021).

Dijelaskan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH bermula pada saat berkeliling bersama KSJ melihat keluarga Ridwan Sinaga bersama istri dan kedua anaknya sedang berkeliling mencari sampah botol dan rongsokan.

Kemudian dirinya bersama KSJ menyapa dan menghampiri Ridwan Sinaga (56) dan selanjutnya mengunjungi Rumahnya di Dusun I Desa Empat Negeri Kec. Datuk Lima Puluh. Kata Kapolres.

Dalam kunjungannya Kapolres bersama rombongan memberikan Bantuan sembako dan tali asih kepada keluarga Ridwan, tak hanya itu Kapolres juga membelikan 1 unit sepeda baru yang diberikan langsung kepada Cristian Milano Sinaga anak pertama Ridwan Sinaga yang masih sekolah di UPTD SD Negeri 05 Empat Negeri di sekolahnya yang disambut Wakil Kepala Sekolah Mariamah S.Pd.

Tak hanya itu Kapolres juga menangung biaya uang sekolah selama pendidikan dan perlengkapan sekolah berupa 3 pasang seragam sekolah, sepatu, tas dan buku. Pakaian harian, serta perlengkapan sholat sajadah, mukenah, peci, uang saku dan paket Sembako.

Pada kesrmpatan itu Kapolres juga memberikan Motivasi kepada Ridwan dan Keluarga agar tetap semangat dalam bekerja dan kepada Cristian Milano Sinaga agar tetap semangat dan rajin belajar agar ke depan segala cita citanya dapat tercapai dan menjadi orang yang sukses. Selanjutnya Kapolres Batu Bara dan KSJ memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Desa Empat Negeri. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img