Senin, Desember 6, 2021

KSJ Bersama Danlanal TBA Berikan Bansos Secara Door to Door Pada Masyarakat

Must Read

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Dalam Rangka HUT Korps Marinir Ke – 76 Lanal TBA bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di bawah binaan Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan, SH., MH berikan Bansos kepada masyarakat secara door to door.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan sembako adalah anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Desa Perjuangan, Kec. Sei Balai, Kab. Batu Bara. Sebanyak 50 paket Sembako yang dibagikan KSJ bersama Lanal TBA kepada anak yatim dan kaum dhuafa Desa Perjuangan pada Jumat (12/11/2021)

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara menyampaikan, bahwa kegiatan KSJ ini kita lakukan secara serentak di seluruh daerah hal ini untuk membantu anak yatim piatu dan masyarakat yang tidak mampu.

“Kita ketahui bahwa angka terkonfirmasi positif secara nasional masih ada oleh karena itu kita harus tetap patuh terhadap Prokes sehingga kita dapat menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah dan tetap kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi di setiap wilayah,”imbuh Kapolres. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img