Senin, Desember 6, 2021

Sahuti Permintaan Wartawan, Kapolres Bersama KSJ Berikan 50 Paket Sembako dan Tali Asih Pada Guru Ngaji, Lansia dan Anak Yatim

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres Batu Bara bersama KSJ berikan bantuan 50 paket sembako kepada anak yatim, guru ngaji, kaum dhuafa dan lansia di tiga Lingkungan Kelurahan Labuhan Ruku Kec. Talawi Kab. Batu Bara. Jumat (22/10/2021).

Pembagian sembako oleh Kapolres bersama rombongan dilaksanakan di Mushola Al-Muthowastho lingkungan VI Kelurahan Labuhan Ruku. Adapun Lingkungan yang menerima bantuan dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH, bersama KSJ Lingkungan VI, Lingkungan VII dan VIII.

Bermula pembagian sembako oleh Kapolres setelah mendapat permohonan dari salah seorang warga Lingkungan VI Kelurahan Labuhan Ruku yang tak lain salah satu wartawan unit Polres Batu Bara melalui Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza SE, dan Kasat Binmas AKP M. Safi’i meminta untuk Kapolres bersama KSJ memberikan bantuan kepada tiga lingkungan tersebut.

Dengan respon cepat Kapolres bersama KSJ langsung menerima permintaan tersebut, dan turun ke lokasi untuk memberikan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan. Tak hanya anak yatim Guru ngaji, lansia dan dhuafa saja yang menerima bantuan Kapolres Batu Bara pada kesempatan Itu Kapolres juga memberikan bantuan kepada Muhammad Faisal (19) Lingkungan V Kelurahan Labuhan ruku yang akan melanjutkan pendidikan ke negeri sebrang Negara Yaman.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan bisa membantu warga yang kurang mampu di masa pandemi ini. “Dimasa Pandemi ini jangan sampai ada warga yang tidak makan,”tegas Kapolres

Kapolres juga berharap kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, walaupun sekarang ini di Kabupaten Batu Bara tingkat Covid-19 sudah menurun dari Level II ke level I. Wartawan unit Polres M Hamdani Batubara mewakili warga tiga lingkungan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara dan KSJ yang telah meluangkan waktu bisa hadir memberikan bantuan kepada warga di tiga lingkungan Kelurahan Labuhan ruku sesuai yang telah dimohonkan.

Hadir mendampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH, Wakapolres Kompol Rudy, S.H., M.M. Kasat Binmas AKP M.Syafii, Kapolsek Lab. Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, S.T., S.H., Ketua KSJ Kab. Batu Bara Rizal Syahreza, S.E, diwakili Ketua Kecamatan Talawi beserta anggota, Zainal Lurah Labuhan Ruku. (Tim)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img