Kamis, Oktober 28, 2021

Bupati Batu Bara Hadiri Pelantikan DP-KORPRI Kabupaten Batu Bara Masa Bakti 2021-2026

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP membuka secara resmi Musyawarah Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Batu Bara Tahun 2021 di Aula Hotel Singapore Land Kecamatan Sei Balai. Kamis (14/10/2021).

Kegiatan Musda ini dihadiri oleh Wakil Ketua I KORPRI Provinsi Sumatera Utara Dr. Kaiman Turnip, M.Si beserta para pengurus dan anggota. Musyawarah Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia yang dilaksanakan merupakan Musda yang ke – II di Kabupaten Batu Bara. Kepengurusan Daerah KORPRI Kabupaten Batu Bara periode 2014 – 2019 berakhir tanggal 18 September 2019 lalu. Namun karena mewabahnya pandemi Covid-19 sehingga Musda baru dapat dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

Ketua Panitia M. Daud, S. Pd, SH, MM dalam laporannya mengatakan tujuan diselenggarakannya Musda ini untuk memilih Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Batu Bara Periode 2021 – 2026. Sebanyak 64 orang dari Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Batu Bara menjadi peserta dalam kegiatan ini.

Bupati Batu Bara selaku Penasehat Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Batu Bara Tahun 2021 ini. Karena Musda ini akan menjadi penanda telah berakhirnya masa tugas dewan pengurus periode 2014 – 2019.

“Dewan Pengurus KORPRI Kab. Batu Bara periode 2014 – 2019 telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dengan tetap memperhatikan saran dan pandangan dari berbagai pihak dalam memutuskan program – program yang akan dilaksanakan,”ungkap Bupati Batu Bara.

Selanjutnya, Wakil Ketua I KORPRI Sumatera Utara dalam sambutannya mengatakan,”musyawarah KORPRI Kabupaten Batu Bara merupakan suatu peristiwa penting bagi anggota KORPRI yang ada di Kabupaten Batu Bara, karena dalam menghadapi kompleksitas permasalahan pemerintah kedepan, tentu saja di perlukan adanya peningkatan profesionalisme bagi aparatur dalam rangka peningkatan pelayanan publik.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Batu Bara terpilih H. Sakti Alam Siregar, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan serta meminta dukungan dari semua pihak. Karena tanpa dukungan dari semua pihak tidaklah mungkin akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP turut menyaksikan pelantikan Musda KORPRI Kab Batu Bara Tahun 2021 dan mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Koprs Pegawai Republik Indonesia. Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, SH terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP-KORPRI) Kabupaten Batu Bara masa bakti 2021-2026 pada pelaksanaan Musyawarah Daerah ke II KORPRI Kabupaten Batu Bara Tahun 2021.

H. Sakti Alam Siregar, SH dilantik bersama pengurus DP-KORPRI Kabupaten Batu Bara lainnya oleh Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP-KORPRI) Provinsi Sumatera Utara Dr. Kaiman Turnip, M.Si. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Danyonmarhanlan I Hadiri Festival Perkumpulan Pemuda Peduli Kampung Sejahtera

Medan, JournalisNEWS.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri Undangan Perkumpulan Pemuda...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img