Kamis, Oktober 28, 2021

PPKM Kab. Batu Bara Level II, Kapolres dan Dinkes Laksanakan Anev

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres bersama Dinas Kesehatan Batu Bara laksanakan Rapat Koordinasi Analisis dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas dan Penanganan Covid-19. Dalam rangka penurunan PPKM Level 2 menuju Level 1 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara. Rabu (13/10/2021)

Dalam pembukaan rapat koordinasi oleh Kapolres Batu Bara menyampaikan, “Puji syukur kehadirat Tuhan YME, Pada hari ini Polres bersama Dinas Kesehatan melaksanakan Analisa dan Evaluasi Penanganan Covid-19.

Saat ini wilayah Kab. Batu Bara berada di level 2 dan kita akan tingkatkan terus agar menuju PPKM level 1. Kepada para Kapolsek, Kanit dan Bhabinkamtibmas terus tingkat koordinasi dengan Dinas Kesehatan mendorong masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Dosis 1 dan 2 terutama kepada lansia.

“Kapolres juga menginstruksikan terus tingkatkan Operasi Yustisi di wilayah kita dan tetap himbau masyarakat untuk patuhi prokes 5 M agar cegah penyebaran virus Covid 19,”imbuhnya.

Hadir dalam Rakor yang dilaksanakan Kapolres AKBP Ikhwan,SH., MH, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kab. Batu Bara drg. Wahid Khusyairi, para Kabag, Kasat, para Kapolsek sejajaran para Kasubbag, para Kasie, para Kanit, para Perwira Polres Batu Bara. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Danyonmarhanlan I Hadiri Festival Perkumpulan Pemuda Peduli Kampung Sejahtera

Medan, JournalisNEWS.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri Undangan Perkumpulan Pemuda...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img