Minggu, Oktober 17, 2021

Kapolres Batu Bara Pimpin Rakor Percepatan Vaksinasi Khusus Lansia di Tiga Lokasi Berbeda

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH, pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi khusus Lansia bersama perangkat desa dan Dinas Kesehatan Kab. Batu Bara. Rabu (29/9/2021).

Rapat Kordinasi dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Lima Puluh yang bertempat di Kantor Camat Tanjung Tiram, Kec. Tanjung Tiram dan Aula Perkebunan TIU, Desa Tanah Itam Ulu, Kec. Datuk Lima Puluh, Kab. Batu Bara.

Dalam Rakor yang digelar Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH, menyampaikan,”pencapaian vaksinasi di wilayah kita khususnya lansia masih sangat rendah sehingga kita masih berada di PPKM level 3,” ungkapnya. “Kita sangat menekankan pelaksanaan vaksinasi khususnya lansia karena mereka sangat rentan terhadap virus Covid 19,”kata Kapolres.

Ia juga mengatakan,”kita harus bersama-sama baik TNI, Polri dan Pemkab hingga ke tingkat pengurus kantor desa menekan penyebaran Covid 19 dan menurunkan status PPKM kita hingga ke level 2,”imbuhnya. “Ingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan pesta ataupun kerumunan yang bisa meningkatkan penyebaran Covid 19,”imbuh Kapolres. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img