Minggu, Oktober 17, 2021

Taman Rekreasi Jadi Lokasi Aksi Serbuan Vaksinasi Prajurit Marinir

Must Read
Jabar, JournalisNews.com – Vaksinasi Covid-19 merupakan hal yang wajib dilaksanakan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan demikian, masyarakat Ciawi sangat berantusias untuk mendapatkan vaksinasi tahap kedua yang di gelar oleh Pasmar 1 Korps Marinir bertempat di Chevilly Resort And Camp Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/09/2021).
Demi mendapatkan vaksinasi dosis kedua untuk melengkapi vaksinasi dosis pertama yang sudah dilaksanakan pada bulan lalu oleh Pasmar 1, masyarakat Ciawi rela mengantri untuk mendapatkan suntikan vaksinasi dosis kedua, meski demikian antrian tetap diarahkan oleh prajurit Pasmar 1 agar tidak terjadi kerumunan selama tahapan-tahapan vaksinasi.
Selain dari para prajurit Pasmar 1, masyarakat juga dihimbau langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, SE,MM yang pada vaksinasi dosis kedua ini bertindak selaku penanggungjawab kegiatan, hal ini dilakukan oleh Danpasmar 1 sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat agar tidak terjadi kerumunan saat menunggu giliran vaksin dengan harapan kegiatan bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun.
“Saya himbau kepada seluruh peserta vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena hal tersebut tidak kalah penting untuk memutus penyebaran virus Covid-19 selain dengan melaksanakan vaksinasi,” ucap Danpasmar 1 saat dihadapan para peserta vaksin.
Tidak hanya itu, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto pada kesempatan ini juga turun langsung ke lokasi vaksinasi untuk menyuntikan vaksin kepada masyarakat sebagi bentuk kepedulian dan dukungan terhadap program Pemerintah untuk mewujudkan herd immunity dikalangan masyakarakat Indonesia.(red)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img