Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahMiliki 15 Paket Shabu,Bembeng Tak Berkutik Diringkus Satnarkoba Polres Pematangsiantar

Miliki 15 Paket Shabu,Bembeng Tak Berkutik Diringkus Satnarkoba Polres Pematangsiantar

Pematangsiantar, JournalisNews.com – Miliki 15 paket narkotika diduga jenis shabu, Bembeng (36) warga Kel. Kahean Pematangsiantar di tangkap petugas Opsnal Satnarkoba Polres Pematangsiantar.
Dikutip dari keterangan tertulis Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK melalui Kasi Humas AKP Rusdy Ahya,SH menyebutkan TSK berhasil dibekuk petugas saat berada di Jl.Darussalam Kel.Pondok Sayur Kec. Siantar Martoba Kota Pematangsiantar,berkat informasi dari masyarakat.
“Dari pemeriksaan awal petugas menemukan 1 buah tas sandang yang sedang dipakai TSK yang di dalamnya ada 1 buah kotak rokok yang berisi 15 paket narkotika diduga jenis shabu yang dibalut tisu, 1 unit Hp dan uang sebanyak Rp 250.000,”sebut Rusdy Ahya.
Jelasnya lagi,setelah diinterogasi terhadap TSK dan mengaku masih menyimpan narkotika jenis shabu didalam kamarnya, kemudian dilakukan penggeledahan di dalam kamarnya  dan ditemukan didalam lemari pakaiannya yaitu 1 buah tas warna hitam yang didalamnya ada 1 paket shabu dibalut tisu, 1 plastik klip berisi 3 paket shabu, 1 plastik klip berisi 20 paket shabu, 1 plastik klip berisi 16 paket shabu, 1  plastik klip berisi 10 paket shabu yg jumlah bruto seluruhny 18, 97 gram, 1 bungkus plastik klip kosong dan 2 buah sendok terbuat dari pipet.
“Dari hasil penangkapan tersebut petugas memboyong TSK berikut barang bukti ke Satnarkoba Polres Pematangsiantar guna proses hukum lebih lanjut.Tersangka akan di jerat dengan pasal 111 ayat (1) Subs pasal 114 ayat (1) Undang-Undang RI No.35 tahun 2009 tentang tindak pidana narkotika.Dengan ancaman pidana 20 tahun atau semur hidup atau hukuman mati,”tutup Rusdy Ahya dalam keterangannya.
Reporter,Abdul Halil

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments