Kamis, April 18, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahBupati Zahir : Gotong Royong Tumbuhkan Semangat Kebersamaan dan Solidaritas yang Tinggi

Bupati Zahir : Gotong Royong Tumbuhkan Semangat Kebersamaan dan Solidaritas yang Tinggi

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tahun 2021 Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP didampingi Kadis PMD, Radyansyah Fitrianda Lubis, S.Sos dan Camat Laut Tador Adil Hasibuan SH, memberikan bantuan alat-alat kebersihan kepada masyarakat Desa Sei Simujur, Kecamatan Laut Tador. Jum’at (24/9/2021)

Pemerintah Kabupaten Batu Bara terus bersemangat dalam mewujudkan pembangunan Desa yang bersih, sehat dan memiliki rasa solidaritas yang tinggi. Pemerintah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Batu Bara melaksanakan bulan Bhakti Gotong Royong di Desa Sei Simujur, Kecamatan Laut Tador

Gotong royong bersama dilakukan guna mewujudkan Desa yang bersih, sehat dan berjiwa sosial dan solidaritas yang tinggi. Mengetahui hal tersebut, Bupati Batu Bara Zahir memberikan sejumlah alat kebersihan kepada seluruh perangkat desa untuk mensukseskan Bulan Bhakti Gotong Royong.

Bupati Zahir mengatakan masyarakat harus bersama-sama secara solid membangun desa mewujudkan program pemerintah pusat yaitu pembangunan desa hingga ke kota. Bupati Zahir juga mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih ada di lingkungan kita dan Bupati Zahir juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments