Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaPendidikanKukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador, Ny Maya Bagikan 37 Kartu Identitas...

Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador, Ny Maya Bagikan 37 Kartu Identitas Anak

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Erlina Yusuf mengukuhkan Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador di Aula Balai Desa Laut Tador, Kamis (23/09/2021).

Turut hadir Camat Laut Tador Adil Hasibuan SH, Kadis Dukcapil Maeda Soetopo, S.STP, M.SP, Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Dinas Pendidikan Safrial, M.Kom Ketua Himpaudi Batu Bara Noveri S.Pd, seluruh Kepala Desa dan Bunda PAUD Desa Se-Kecamatan Laut Tador.

Sebelum menghadiri pengukuhan Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador, Bunda Maya membagikan Kartu Identitas Anak (KIA) sebanyak 37 kartu dibagikan secara simbolis ke 2 TK di Kecamatan Laut Tador yaitu TK Nabilah Mufidatul Hilmi dan TK Satap Laut Tador.

Kehadiran Bunda Maya disambut antusias oleh anak-anak. Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan tarian-tarian daerah yang dipersembahkan oleh anak-anak TK.

Sebanyak 24 pengurus Kelompok Kerja (POKJA) Bunda PAUD di kukuhkan oleh Ny. Erlina Yusuf selaku Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara dan disaksikan langsung oleh Bunda Maya Indriasari Zahir selaku Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara dan Camat Laut Tador selaku pembina Dan yang dilantik sebagai Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador Ny. Kaimah Sudarmaji.

Sebagai informasi, Kecamatan Laut Tador terbagi menjadi 10 desa yang memiliki 20 Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini yaitu sebanyak 8 lembaga Taman Kanak-kanak yang memiliki 188 murid dan 12 Lembaga PAUD yang memiliki 422 siswa.

Diakhir Kegiatan Bunda Maya mengajak anak-anak untuk menari bersama, inilah bentuk kedekatan Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara yang langsung ikut berbaur dengan anak-anak yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Bunda Maya berharap Kegiatan Pokja Bunda PAUD yang ada di Desa, Kecamatan dan Kabupaten dapat bersinergi dengan baik, untuk mewujudkan PAUD yang Holistik Integratif agar menjadikan anak-anak yang sehat cerdas dan ceria. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments