Minggu, Oktober 17, 2021

Satlantas Polres Batu Bara Laksanakan Kegiatan Penyekatan Ops Patuh Toba 2021 di Labuhan Ruku

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Sat Lantas Polres Batu Bara laksanakan kegiatan penyekatan Ops Patuh Toba 2021 di Jalinsum Labuhan Ruku Tanjung Tiram Kab. Batu Bara. Selasa (21/9/2021).

Ops Patuh Toba 2021 yang dilaksanakan personel gabungan Polres Batu Bara dan personel Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Elon Sitinjak SH, selaku Wakil Padal Ops Patuh Toba dengan sasaran masyarakat yang melanggar Prokes (tidak memakai masker dan jaga jarak) serta melakukan himbauan terkait kepatuhan tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH. MH, melalui Kanit Ipda Elon Sitinjak SH, menyebutkan, Sat lantas Polres Batu Bara melakukan pemeriksaan kendaraan dan bus serta melakukan tindakan bagi bus yang melampaui kapasitas penumpang sesuai dengan Mendagri No 20 Tahun 2021 untuk kapasitas penumpang 50 %.

Dalam giat ini Satlantas Polres Batu Bara juga menghimbau untuk disiplin mentaati Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19 dengan jangan kendor dalam penerapan prokes Covid 19 dan Disiplin 5M dalam kehidupan sehari – hari. Ujarnya.

Pada Ops ini kita memberi tindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menaati prokes serta membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara yang tidak menggunakan masker yang melintas di Jalinsum Labuhan Ruku -Tanjung Tiram.

Selain itu personil juga memberikan edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid 19. Dalam giat yang dilaksanakan kita menemui masyarakat yang masih tidak mematuhi Prokes , 10 orang diberi himbauan 20 orang dari pelaku usaha 10 orang diberi teguran lisan 3 orang menyanyikan lagu nasional, 20 sepeda motor, 12 orang tidak pakai surat vaksin. Jelas Kanit. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img