Minggu, Oktober 17, 2021

Polres Pelabuhan Belawan Kembali Lagi Gelar Vaksinasi Merdeka Massal 1.200 Warga

Must Read

 

Belawan, JournalisNEWS.com – Bertempat di Aula Wira Satya Mako Polres Pelabuhan Belawan telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Massal Tahap I terhadap masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yang dihadiri Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH. Jumat (17/9/2021), pukul 08.30 Wib.

Adapun tujuan kedatangan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman untuk melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Massal Tahap I yang diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan Belawan.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan secara Virtual pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilakukan oleh Polres – Polres Wilayah Polda Sumut yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto untuk mengetahui sejauh mana atau target vaksin yang sudah dilakukan di kewilayahan masing-masing jajaran Polda Sumut.

Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka Massal secara Virtual di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan dihadiri Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra SH, MSI, Kabag Ops Kompol Mustafa, SH, Kabag Sunda Kompol Waskita Sheina Sari, SE, SIK, Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH, Kasat Intel AKP. Syahrial Efendi Siregar, SH, MAP, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH, Kasat lantas AKP P Gultom, Danramil Belawan Kapten Inf Amran, Sekcam Belawan Robby, dan Lurah Bagan Deli Zul Azri.

Vaksin massal dilaksanakan terhadap 1.200 warga yang berasal dari wilayah Kecamatan Hamparan Perak, Kec. Medan Marelan, Kec. Medan Deli, Kec. Medan Labuhan, Kec. Labuhan Deli dan Kec. Medan Belawan yang dibagi menjadi 3 lokasi yakni di Aula Polres Pelabuhan Belawan, Kel. Mabar dan di Desa Hamparan Perak. Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat vaksinasi bekerjasama dengan sukarelawan

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Massal tahap I yang diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan Belawan bertujuan agar semua Masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan pelayanan Vaksin Massal secara gratis guna meningkatkan Imun dan pencegahan Penularan Covid-19 di masyarakat. Dalam pelaksanaan vaksin dihimbau kepada para masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan, tetap menggunakan masker, dan menjaga jarak. (Abd Halil/hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img