Minggu, Oktober 17, 2021

Polres Pelabuhan Belawan Vaksin Massal 1.200 Warga

Must Read

 

Belawan, JournalisNEWS.com – Sebanyak 1.200 warga mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Mako Polres Pelabuhan Belawan, pada Kamis (16/9/2021). Antusias warga tampak dari banyaknya warga yang mengantri sejak pagi hari.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH.,M.Si., mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi nasional untuk mendapatkan herd imunity.

“Sebelumnya kami mendapatkan tambahan 3.000 dosis vaksin dari Polda, sehingga kami lakukan vaksinasi hari ini sebanyak 1.200 warga secara spontan dan dengan antusias warga dapat terpenuhi,”ucap Wakapolres.

“Polres Pelabuhan Belawan memiliki tenaga vaksinator sendiri dibawah kendali Kabag Sumda Kompol Waskita, namun pada hari ini kami bekerja sama dengan relawan vaksinator sebanyak 48 orang yang terdiri dari dokter, penyuntikan, petugas screening, operator dan bagian administrasi,”sambung Wakapolres.

“Kita berharap apa yang kami laksanakan dapat membantu pengendalian penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan,”pungkas Wakapolres. (Abd Halil/Hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img