Jumat, September 24, 2021

Nek Asbah Warga Bagan Area Terima Bantuan dari Kapolres dan KSJ

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres AKBP Ikhwan SH MH bersama KSJ Batu Bara memberikan bantuan sosial sembako dan tali asih kepada keluarga Nek Asbah (57) Warga Lingk X, Kel. Bagan Arya, Kec. Tanjung Tiram. Sabtu (11/9/2021).

Selain memberikan bantuan kepada Nek Asbah Kapolres dan KSJ juga memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat dan kaum duafa yang tinggal di sekitar. Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan menyampaikan kepada Asbah agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga.

 

Kapolres juga mengatakan,”pada hari ini kami Polres Batu Bara bersama KSJ meninjau lokasi rumah Nek Asbah yang mana tadi pagi saya membaca berita di Medsos, ada rumah warga Kelurahan Bagan Arya yang sangat memprihatinkan dan tidur hanya beralaskan tikar,”jelasnya. Dalam pemberitaan itu juga disebutkan kondisi rumah memprihatinkan, keadaan atap dan dinding bocor dan tak layak lagi.

“Jadi kami Polres Batu Bara bersama KSJ akan memberikan sedikit bantuan yaitu melaksanakan renovasi rumah keluarga Nek Asbah dan juga akan memberikan tempat tidur serta kompor gas,”katanya. “Insya Allah minggu depan pelaksanaan renovasi rumah keluarga Nek Asbah akan kita laksanakan,”kata Kapolres. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador, Ny Maya Bagikan 37 Kartu Identitas Anak

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Erlina...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img