Kamis, Juli 18, 2024
spot_img
spot_img
BerandanasionalPasmar 1 Korps Marinir Kembali Laksanakan Serbuan Vaksinasi

Pasmar 1 Korps Marinir Kembali Laksanakan Serbuan Vaksinasi

 

Jakarta Timur, JournalisNEWS.com – Korps Marinir TNI Angkatan Laut dari satuan Pasmar 1 kembali melaksanakan serbuan vaksinasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Angkatan Laut dengan bekerjasama dengan RS. Dharmais bertempat di Taman Melati Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dimana serbuan vaksinasi ditujukan kepada masyarakat Cilangkap dan sekitarnya sebagai bentuk dukungan TNI Angkatan Laut terhadap program Pemerintah untuk membentuk Herd Imunity diwilayah Cilangkap yang merupakan wilayah padat penduduk sehingga diharapkan dapat memutus penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Lebih lanjut, Brigjen TNI (Mar) Hermanto dihadapan media menegaskan,”serbuan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI Angkatan Laut, vaksinasi ini tidak hanya vaksin yang pertama tetapi juga untuk vaksin yang kedua karena kita menyediakan vaksin Sinovac dan vaksin Astrazeneca dengan sasaran masyarakat umur 12 tahun sampai masyarakat Lansia, pada kesempatan ini kita dari Korps Marinir juga memberikan paket makanan kepada masyarakat yang sudah divaksin.

Serbuan vaksinasi kali ini disambut positif oleh masyarakat dan Pemerintah Daerah Cilangkap, Jakarta Timur, salah satunya Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi yang merupakan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut yang juga merupakan warga masyarakat Cilangkap serta Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar yang menyampatkan diri untuk melihat jalannya serbuan vaksinasi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, serta para tokoh masyarakat Kelurahan Cilangkap. (Abd Halil/Dispen Pasmar 1)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments