Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaPendidikanSuasana Pembelajaran Tatap Muka di SMP N 1 Siabu Terapkan Protokol Kesehatan

Suasana Pembelajaran Tatap Muka di SMP N 1 Siabu Terapkan Protokol Kesehatan

 

Madina, JournalisNEWS.com – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di beberapa sekolah di Kabupaten Mandailing Natal sudah diterapkan, salah satunya di SMP N 1 Siabu Kecamatan Siabu dimana murid-muridnya terlihat dengan semangat belajar di ruangan kelasnya.

Pantauan awak media JournalisNEWS.com di lokasi, Jum,at (3/9/2021) terlihat murid murid dan dewan guru di sekolah itu menerapkankan protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Siswa yang akan masuk mulai dari area gerbang sekolah sudah ada panitia dari pihak sekolah yang melakukan cek suhu tubuh terlebih dahulu, setelah di cek baru diperbolehkan masuk, bahkan siswa yang hadir dibatasi dengan jumlah 12/13 per kelas bahkan siswanya tidak boleh keluar dari pekarangan sekolah sebelum jam pulang.

Kepala Sekolah Zulfatrina mengatakan, walaupun pembelajarannya 50 persen keaktifanyan di masa pandemi masa ini harapannya semoga guru guru di sekolah ini mampu memaksimalkan penerapan pembelajaran 100 persen pada siswa, walaupun pembelajaran itu harus di luar sekolah,”ujarnya.

Kuncinya kami harus mampu kepala sekolah dan guru mengikuti tingkah laku yang baru ini dan semoga pandemi Covid 19 ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas normal kembali,”harap Kepsek. (RG)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments