Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanKegiatan KAUM SHOW Season II Sukses Digelar

Kegiatan KAUM SHOW Season II Sukses Digelar

 

Medan, JournalisNEWS.com – Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) gelar kegiatan KAUM SHOW Season II mengangkat thema: “Merampas Harta Terpidana Narkotika”. Kegiatan diselengarakan bertempat di hotel Madani Medan pada Jum’at (3/9/2021.

Eka Putran Zakran, SH MH Kediv Infokom KAUM selaku kordinator acara dalam sambutannya menerangkan bahwa narasumber yang kita hadirkan dalam mengisi acara tersebut adalah para pakar yang sangat ahli di bidangnya, diantaranya mewakili Kajari Medan Kasi Intel Bondan Subrata, SH MH, mewakili Kasat Narkoba Polrestabes Medan DS Siregar, mewakil Kepala BNNP Sumut Kabid Pemberantasan Kombes Pol Senpama Sitepu, SH MH dari Praktisi Hukum Ketua DPC Ikadin Medan Dr. Azwir Agus, SH.MHum dan dari akdemisi Dr. Alpi Sahari, SH M.Hum.

Kami sudah berupaya keras untuk menghadirkan ketua Kajari Medan, sejatinya yang menjadi Keynote Speaker dalam acara ini, namun setelah jumat panitia acara ditelepon dari Aspri Kajari, bahwa kajari minta izin karean ada perintah mendadak dari Kejagung untuk mengikuti rapat zoom secara nasional, jadi jamnya bentrok, sama-sama pukul 14.00 Wib,”tutup Eka.

Mahmud Irsad Lubis, SH Ketua KAUM, mengucapkan selamat datang kepada seluruh narasumber dalam acara KAUM SHOW Season II. “Terima kasih yang tinggi saya ucapkan atas kehadiran seluruh narasumber, khususnya kepada pak Kajari Medan sebagai Keynote Speaker, walau Kasi Intel yang hadir tapi kita senang dan bangga, rasanya pertemuan hari ini sangat spesial buat KAUM. Semoga kegiatan KAUM SHOW ini dapat menambah khasanah pengetahuan kita dalam kajian merampas harta terpisana narkotika ini,”pungkas Irsad.

Sesuai roundow acara, Kegiatan KAUM SHOW Season II ini di mulai sejak pukul 13.30 Wib diawali dengan makan siang bersama setelah shalat Jum’at dan pukul 14.00 – 17.00 Wib sesi dialog dan tanya jawab yang diapndu oleh Moderator Bambang Santoso SH MH selaku Sekjen KAUM. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments